Berita Kodam XIV/Hasanuddin

"Setia Hingga Akhir"

Monday, 11 December 2023 14:01:44 WIB
Warga di wilayah binaan hilang, Babinsa Kodim 1401/Majene bergerak cepat bantu pencarian

Majene - Mendapat laporan orang hilang, Babinsa Koramil 03 Sendana Kodim 1401/Majene Serda A. Budi Mallawai bergerak cepat membantu pencarian. Senin (11/12/2023).

Babinsa bersama anggota Polsubsektor Tubo Sendana, Basarnas Kab. Majene dan masyarakat Desa Tubo Tengah melakukan pencarian terhadap seorang nenek bernama Rawasiah (75 tahun) yang dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu di sekitar gunung Pullaya.

"Bersama dengan teman-teman dari Kepolisisan, Basarnas, pemerintah Desa Tubo Tengah dan masyarakat kami melakukan pencarian menyusuri gunung Pullaya. Setelah memasuki hari ke-4, akhirnya nenek Rawasiah ditemukan dalam keadaan selamat dan saat ini sudah di evakuasi ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," terang Babinsa Desa Tubo Tengah itu.

Sementara itu, Komandan Kodim 1401/Majene Letkol CZi I Made Bagus Asmara Putra, S.T.,M.I.P. telah menerima laporan kejadian orang hilang dari Babinsa dan segera mengintruksikan Babinsa untuk membantu dalam proses pencarian.

"Kami sangat mengapresiasi semangat Babinsa dan seluruh tim yang tergabung dalam proses pencarian. Syukur Alhamdulilah dengan doa dan semangat pantang menyerah akhirnya korban orang hilang dapat ditemukan dengan keadaan sehat dan selamat," tutup Dandim 1401/Majene.