Jumat , 25 September 2020
Beranda / Berita / TMMD Ke-108 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup

TMMD Ke-108 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup

MAKASSAR – Setelah berjalan kurang lebih sebulan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 resmi ditutup.

Penutupan TMMD di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan secara serentak di dua Propinsi empat Kabupaten, meliputi Propinsi Sulawesi Selatan yakni di wilayah Kodim 1410/Bantaeng di Kab. Bantaeng, Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Tp di Kab. Jeneponto.

Sedangkan di Propinsi Sulawesi Tenggara yaitu di wilayah Kodim 1412/Kolaka di Kab. Kolaka dan Kodim 1417/Kendari Korem 143/HO di Kab. Konawe Kepulauan.

TMMD ke-108 ini berakhir pada Rabu (29/7), ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara penyerahan hasil kerja dari para Komandan satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-108 kepada para Bupati di wilayah masing-masing.

Menurut Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos saat dikonfirmasi para awak media membenarkan TMMD ke-108 di wilayah Kodam Hasanuddin telah ditutup secara serentak.

“TMMD ke-108 Tahun 2020 telah resmi ditutup secara serentak, penutupan dilakukan dengan cara sederhana, tidak ada upacara di lapangan seperti di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan” ungkapnya.

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga dilakukan di dalam ruangan dengan cara virtual, tetap menerapkan protokol kesehatan, social distancing, physical distancing, jaga jarak dan pakai masker”, tutupnya.

Untuk diketahui TMMD ke-109 tahun ini bertemakan “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, dilaksanakan dari tanggal 30 Juni dan ditutup pada tanggal 29 Juli 2020.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kodam Hasanuddin Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin mengelar pelatihan fotografi dan videografi yang diikuti 80 personel dari jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.