Selasa , 21 November 2017
Beranda / Berita / RIBUAN PRAJURIT BERBAUR DENGAN MASYARAKAT IKUTI JALAN SEHAT HUT KOTA MAKASSAR

RIBUAN PRAJURIT BERBAUR DENGAN MASYARAKAT IKUTI JALAN SEHAT HUT KOTA MAKASSAR

  Pagi nan cerah dan sejuk, tepatnya di depan IMMIM Makassar, ribuan personel Kodam XIV/Hasanuddin, baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarganya, ikut meramaikan acara jalan sehat dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-410 Kota Makassar. Minggu (05/11).

   Jalan sehat hari jadi ke-410 Kota Makassar kali ini, mengambil tema "Semangat menuju masa depan Makassar dua kali tambah baik", dengan star dimulai depan IMMIM Makassar Jl. Jenderal Sudirman - Jl. Ratulangi - Jl. Haji Bau- Jl. Arif Rate - Jl. Slamet Riyadi - Jl. A. Yani dan finish kembali di depan IMMIM Makassar.

  Keberadaan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin bersama keluarganya di tengah-tengah kegiatan Pemerintah Kota Makassar dan rakyatnya, menunjukkan solidaritas kuat antara rakyat dan aparatur negara termasuk TNI, sebagai wujud implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam komunikasi sosial.

  Sebelum melepas start, Gubernur Sulsel Dr H Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, menyampaikan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat yang ada di wilayah Sulsel khususnya kota Makassar, termasuk dalam hal ini Kodam Hasanuddin atas dukungan dan kontribusinya dalam membantu dan mendukung pemerintah daerah Sulsel, sehingga menjadikan Sulsel yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

  Acara yang berlangsung meriah, ditutup dengan penarikan nomor undian berhadiah dan dihibur oleh artis-artis penyanyi dari asal Kota Makassar. Turut hadir Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Yusup, Pangkosekhanudnas II Marsda TNI Teddy Rizalihali, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan Pomanto, Staf ahli Pangdam bidang ekonomi Kolonel Inf Parwito, Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf Otto Sollu dan Kapolrestabes Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

NOBAR MERAH PUTIH MEMANGGIL, PARA VETERAN MENGENANG MASA PERJUANGAN

 Sebanyak kurang lebih 130 anggota legiun Veteran RI yang berdomisili di sekitar kota Makassar, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.