Jumat , 25 September 2020
Beranda / Berita / Rakernis Teritorial Kodam Hasanuddin Komitmen Wujudkan Kemanungalan TNI dan Rakyat

Rakernis Teritorial Kodam Hasanuddin Komitmen Wujudkan Kemanungalan TNI dan Rakyat

MAKASSAR – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Arfin Dahlan membuka Rapat Kerja Teknis Teritorial (Rakernister) Kodam XIV/Hasanuddin TA 2020 bertempat di Aula Yonif Raider 700/WYC Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (28/7).

Tema dalam Rakernis tersebut yakni “Melalui Kegiatan Rakernister Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2020 Mari Kita Wujudkan Prajurit Yang Tanggap Kreatif dan Inovatif dalam Implementasi Binter TNI AD”.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Aster menyampaikan, walaupun masih di tengah Pandemi Covid-19 namun tetap melaksanakan Rakernister dengan mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengevaluasi program bidang Teritorial yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2019, sekaligus untuk menyampaikan arahan pokok-pokok kebijakan di bidang teritorial dan rencana tentang kegiatan pada program kerja bidang teritorial Tahun 2020”, imbuhnya.

“Rakernis ini sangat penting untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kegiatan Teritorial, sehingga berbagai evaluasi yang disampaikan untuk di jadikan bahan masukan dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin ke depan”, sambungnya.

Diakhir sambutannya Mayjen Andi menuturkan bahwa jika hasil evaluasi bidang Teritorial tersebut dapat direalisasi maka tentunya akan dapat meningkatkan soliditas dalam membangun komunikasi dan koordinasi di masing-masing bagian.

“Jika hal tersebut dapat direalisasi maka saya yakin melalui rakernis ini dapat meningkatkan soliditas dalam membangun komunikasi dan koordinasi di masing-masing bagian sehingga dapat terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menyikapi setiap perkembangan situasi yang terjadi, utamanya yang berhubungan dengan program bidang teritorial”, tutup Mayjen Andi.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kodam Hasanuddin Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin mengelar pelatihan fotografi dan videografi yang diikuti 80 personel dari jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.