Selasa , 21 November 2017
Beranda / Berita / PRAJURIT HASANUDDIN UKIR PRESTASI TRIATHLON JEPARA 2017

PRAJURIT HASANUDDIN UKIR PRESTASI TRIATHLON JEPARA 2017

 Kodam XIV/Hasanuddin kembali mengukir prestasi yang cukup membanggakan, pada lomba Jepara Central Java Triathlon 2017 yang digelar di Jepara, Jawa Tengah. Minggu (05/11), diikuti sebanyak 86 team dari personel TNI, Polri, atlet nasional, warga sipil dan warga negara asing.

 Lomba Triathlon 2017, pada kategori Relay Olimpic Distance yakni renang 1.500 meter, sepeda 40 kilometer dan lari 10 kilometer, tim Kodam Hasanuddin dibawah pimpinan Mayor Inf Mefdal Z Kasi Kas Jasdam Hasanuddin, meraih juara dua setelah tim dari DKI, sedangkan juara tiga diraih oleh tim Jawa Tengah.

 Selain itu, pada kategori Individual Sprint Distance yaitu Renang 750 meter, sepeda 20 kilometer dan lari 20 kilometer, atlet Kodam Hasanuddin diwakili oleh Lettu Inf Andi Gumilan Yonif 721/Makassau, meraih juara tiga setelah dari tim Pelatnas dan Marinir Jakarta.

 Prestasi yang diraih oleh team Kodam Hasanuddin, merupakan hasil kerja keras dalam berlatih yang tidak mengenal lelah dan semangat pantang menyerah saat tampil secara maksimal pada setiap even yang diikuti.

 Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh prajurit Kodam Hasanuddin, sebagai wujud untuk mengangkat dan mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

NOBAR MERAH PUTIH MEMANGGIL, PARA VETERAN MENGENANG MASA PERJUANGAN

 Sebanyak kurang lebih 130 anggota legiun Veteran RI yang berdomisili di sekitar kota Makassar, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.