Selasa , 21 November 2017
Beranda / Kegiatan / PRAJURIT HASANUDDIN JUARA 3 TONTANGKAS ANGKATAN DARAT

PRAJURIT HASANUDDIN JUARA 3 TONTANGKAS ANGKATAN DARAT

 Usai mengikuti adu ketangkasan selama sepuluh hari di bumi Cipatat kompleks Bandung. Akhirnya team kontingen Tontangkas Kodam Hasanuddin yang diwakili prajurit Raider 700 berhasil tampil cukup membanggakan, dimana meraih peringkat 3 dari 17 team se Angkatan Darat. Senin (13/11).

 Kemenangan yang diraih, bukan pemberian tapi melalui proses latihan dan perjuangan yang didukung dari semangat mental baja dari para prajurit Hasanuddin untuk menjadi juara. Selain itu, juga merupakan tekad dari team Hasanuddin untuk mengangkat dan mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin.

 Meski team Hasanuddin tidak meraih posisi juara 1 umum. Namun demikian untuk satuan Kodam adalah yang terbaik. Hal ini cukup memberikan dampak positif terhadap nama baik Kodam Hasanuddin, karena sebelumnya pada periode pertama tahun anggaran 2017, Kodam Hasanuddin meraih peringkat 16.

 Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Kodam Hasanuddin khususnya prajurit Raider 700, atas prestasi yang diraih dalam even bergengsi Angkatan Darat tersebut, sebagai wujud keseriusan dan tanggungjawab dalam rangka membentuk prajurit profesional dengan segala kelebihannya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

HEBAT ….. PRAJURIT HASANUDDIN TERDEPAN DALAM HTF TON TANGKAS

 Salah satu materi bergensi dalam Lomba Peleton Tangkas TNI AD yang ditandingkan hari ini (11/11/17) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.