Jumat , 7 Agustus 2020
Beranda / Berita / Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel

Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel

MAKASSAR – Suasana diskusi tatap muka dengan duta Covid-19 Prov. Sulsel diikuti Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Bambang Siswanto bersama Kakesdam Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo W cukup hangat, bertempat di Swiss Bell Hotel Makassar, Minggu (26/7).

Kegiatan digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dihadiri langsung oleh Staf Ahli BNPB Dr. Aqua Dwipayana beserta Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulsel Dr. Muhammad Ikhsan Mustari dan pejabat TNI Polri serta beberapa tamu undangan.

Staf BNPB menyampaikan, penularan Covid-19 sebenarnya bisa dicegah, namun sering terjadi berkembangnya berita hoax yang terkait dampak Covid-19 sehingga berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat saat ini.

“Dimana tingkat kasus penularan Covid-19 di Prov. Sulsel meningkat karena kesadaran masyarakat masih kurang dalam melaksanakan protokol kesehatan, untuk itu pentingnya komunikasi kita bersama-sama mensosialisasikan secara santun dan beretika dalam memberikan pemahaman dampak Covid-19 kepada masyarakat”, tutur Dr. Aqua.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Bambang Siswanto sekaligus sebagai Asops Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Prov. Sulsel memberikan apresiasi pada pelaksanaan diskusi dengan duta Covid-19 Prov. Sulsel.

“Diskusi ini sangat bermanfaat guna memecahkan suatu permasalahan terkait Covid-19, sehingga penanganan selama ini yang sudah berjalan sebagai bahan evaluasi dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Prov. Sulsel”, ungkapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Korem Kendari, Satuan Pertama di Kunjungi Ny. Arinta Andi Sumangerukka

Kendari – Setelah menjabat 5 bulan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Korem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.