Jumat , 23 Februari 2018
Beranda / Kegiatan / PERSIT DITUNTUT MERESPON PERUBAHAN SECARA BIJAK

PERSIT DITUNTUT MERESPON PERUBAHAN SECARA BIJAK

 Memasuki hari ketiga atau hari terakhir Musyawarah Pusat (Mupus) Persit Kartika Chandra Kirana ke-XII tahun 2018, Rabu (07/02). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menekankan mengenai pentingnya Persit merumuskan program kerja yang mencerminkan kebutuhan para anggotanya, antisipasi perkembangan keadaan yang berubah secara cepat, merespon perubahan secara cerdas dan selaras dengan program TNI dan Pemerintah.

 Penekanan tersebut, mengandung makna mendalam sebagai panduan Persit Kartika Chandra Kirana, dalam mengelola organisasi yang dapat mengakomodir berbagai perubahan dan kemajuan dewasa ini.

 Mupus ke-XII tahun 2018, mengangkat tema "Dilandasi semangat kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesehatan, guna mewujudkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya".

 Forum Mupus ini, selain sebagai wahana menyusun program kerja, juga sebagai forum silaturahmi dari pengurus pusat hingga cabang dan ranting se-Indonesia.

 Sebagai forum silaturahmi, lanjut Ketum Dharma Pertiwi, Mupus bertujuan untuk memperkuat dan memperkokoh persaudaraan, rasa persatuan dan kesatuan. "Mupus merupakan tempat belajar, memupuk kreatifitas, saling mengisi serta meningkatkan peran istri dalam mendukung suami," tegas Ketum.

Ia menambahkan, organisasi Persit merupakan amanah yang harus dijaga, guna mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI yang dilandasi rasa senasib, sepenanggungan dan seperjuangan, yang bermuara pada upaya mendukung dan membantu tugas pokok suami sebagai prajurit TNI.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Kolam Achmad Kirang Berskala International Diresmikan Pangdam XIV Hasanuddin

 Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.