Minggu , 17 Desember 2017
Beranda / Berita / PENGHARGAAN PANGDAM HASANUDDIN KEPADA PRAJURITNYA YANG BERPRESTASI

PENGHARGAAN PANGDAM HASANUDDIN KEPADA PRAJURITNYA YANG BERPRESTASI

 Usai menggelar upacara bendera minggu pertama tiap bulannya. Senin (04/12), Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menerima sebanyak 48 orang personel Kodam Hasanuddin dibawah pimpinan Kakumdam Kolonel Chk Maryono, SH, MH yang telah selesai mengikuti kejuaraan "Walikota CUP Losari Dragon Boat 2017", diselenggarakan tanggal 28 sampai dengan 30 November lalu, di Anjungan Pantai Losari Makassar.

 Tradisi penerimaaan ini, merupakan wujud kepedulian dan penghargaan pimpinan kepada prajuritnya, sekaligus bagian dari upaya pimpinan dalam rangka menumbuhkan motivasi dan semangat kepada para atlet Kodam Hasanuddin, atas keberhasilannya meraih predikat juara umum pertama dari 12 tim yang ikut berlaga pada even tersebut.

 Dalam sambutannya, Pangdam Hasanuddin menyampaikan ungkapan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Kodam Hasanuddin yang telah berpartispasi dan ikutserta mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin. "Keberhasilan yang diraih oleh para atlet tidak terlepas dari dukungan seluruh prajurit Hasanuddin, melalui doa bersama pada saat Yasinan malam Jumat dan berbagai dukungan doa pada kegiatan ibadah lainnya". Ucapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KODAM HASANUDDIN IKUT WUJUDKAN MAKASSAR’TA TIDAK RANTASA

 Ribuan personel Kodam XIV/Hasanuddin bersama warga kota Makassar, menggelar karya bakti di tiga lokasi, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.