Rabu , 17 Januari 2018
Beranda / Kegiatan / PARA TAMTAMA REMAJA SEBELUM MASUK SATUAN, DAPAT BEKAL DARI KASDAM

PARA TAMTAMA REMAJA SEBELUM MASUK SATUAN, DAPAT BEKAL DARI KASDAM

 Sebanyak 133 Tamtama remaja lulusan Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Abituren Dikmata gelombang II tahun anggaran 2017 dari berbagai kecabangan se Angkatan Darat, menerima pembekalan dari Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Rabu (10/01).

 Dalam arahannya, Kasdam menyampaikan kepada seluruh Tamtama remaja yang notabenenya merupakan sebagian kecil putra asli Bugis Makassar tersebut, untuk segera beradaptasi pada satuan yang baru dengan mengaplikasikan seluruh ilmu dan keterampilan yang didapat dalam pendidikan sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

 "Setiap satuan mempunyai tradisi sebagai bagian dari kebanggaan satuan itu, oleh karenanya jadilah prajurit Hasanuddin yang handal, profesional dan tangguh di manapun berada, hindari pelanggaran yang dapat merugikan satuan, serta raih prestasi demi kebanggaan satuan". Tegas Kasdam.

 Selain itu, Kasdam juga mengingatkan bahwa penugasan mereka di Kodam Hasanuddin, bukan untuk memberikan beban terhadap satuan, namun harus memiliki komitmen dan tekad untuk berkontribusi dalam membangun Kodam Hasanuddin dengan semangat pantang menyerah, rela berkorban dan setia hingga akhir.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KODAM HASANUDDIN DAN TRIBUN TIMUR BERSINERGI TEGAKKAN NKRI

 “TNI dan Media merupakan pilar penopang berdiri tegaknya NKRI, oleh karenanya kedua peran ini harus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.