Rabu , 28 Oktober 2020
Beranda / Berita / Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Dirut Bank Indonesia Sulsel

Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Dirut Bank Indonesia Sulsel

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima kunjungan Direktur Bank Indonesia (BI) Sulsel Bapak Iwan Setiawan beserta rombongan di ruang Kehormatan Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (5/10).

Pangdam menyampaikan selamat datang di Kodam Hasanuddin dan selanjutnya Direktur BI menyampaikan tujuan kedatangannya yakni untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkuat sinergi BI dan Kodam Hasanuddin.

“Sekaligus menawarkan kerjasama BI dengan Kodam dalam membantu UMKM untuk membangun ataupun mengembangkan pariwisata di wilayah Sulsel khususnya Makassar”, tambahnya.

Mayjen Andi menyambut baik kedatangan Dirut Bank Indonesia beserta rombongan di Makodam dan berharap jalinan sinergi antara kedua instansi ini tercipta dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata antara Pangdam Hasanuddin dan Dirut BI.

Turut mendampingi Pangdam yakni Asren Kolonel Inf Tornado, S.Sos., M.M, Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan, S.I.P dan Kapendam Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos sedangkan dari BI yaitu Deputi Direktur Bapak Ali dan Asisten Direktur Bapak Azis.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kasad Memantau Penyediaan Lab PCR dan Penanganan Pasien Covid-19

Teleconference berkala yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa bersama jajaran petinggi TNI AD, membahas …

.