Rabu , 28 Oktober 2020
Beranda / Berita / Pangdam Hasanuddin Sambangi Kompi B Yonif 726/Tml.

Pangdam Hasanuddin Sambangi Kompi B Yonif 726/Tml.

BONE – Rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E termasuk menyambangi Kompi B Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tml di Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (18/09).

Pangdam dalam arahannya menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit Kompi B Yonif 726/Tml, khususnya terkait kondisi dimasa pendemi Covid-19.

“Perlu saya sampaikan kepada para prajurit, bahwa dalam melaksanakan tugas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan ingat selalu mencuci tangan. Seperti yang kita ketahui bahwa virus Covid-19 bisa menyebar dengan cepat sehingga kita perlu melakukan tindakan pencegahan dengan memutus rantai penyebaran”, terangnya.

“Selain itu, bertambahnya masyarakat yang terkena Covid-19 disebabkan karena masih banyaknya orang yang tidak mau menjaga kesehatan dengan baik serta tidak mematuhi protokol kesehatan dan menularkan kepada orang yang lemah atau yang mudah terpapar, sehingga penderita Covid-19 mengalami peningkatan”, sambungnya.

“Jadi, perlu saya tekankan kepada prajurit supaya jangan pernah meremehkan virus tersebut. Oleh karena itu kita harus waspada serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak secara fisik dan sosial (physical distancing, social distancing) serta sering mencuci tangan dengan sabun dan juga pola hidup sehat”, tambahnya.

Turut mendampingi Pangdam yakni Danrem 141/Bone Brigjen TNI Djashar Djamil, Asintel, Asops, Aslog, Aster, Kapendam, Kazidam dan Danbrigif 11/ Badik Sakti.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kasad Memantau Penyediaan Lab PCR dan Penanganan Pasien Covid-19

Teleconference berkala yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa bersama jajaran petinggi TNI AD, membahas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.