Sabtu , 28 November 2020
Beranda / Kegiatan / Pangdam Hasanuddin Resmikan Masjid An-Nur di Konsel

Pangdam Hasanuddin Resmikan Masjid An-Nur di Konsel

Konsel – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka, S.E., menandatangani prasasti dalam peresmian Masjid An-Nur di Desa Boro-Boro Lameru, Kecamatan Ronomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan Sultra, Selasa (17/11).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya pembangunan masjid An-Nur di Desa Boro-Boro diharapkan akan bermanfaat buat masyarakat setempat yang ada di wilayah tersebut.

“Harapan saya dengan selesai dan tuntasnya pembangunan masjid An-Nur ini bisa dimanfaatkan buat masyarakat untuk beribadah dan juga bisa dijadikan tempat pertemuan bagi masyarakat”, jelasnya.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, lebih lanjut menuturkan bahwa bantuan pembangunan atau rehab rumah ibadah ini bukan hanya di Desa Boro-Boro Lameuru, namun juga dilakukan di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara.

“Salah satunya termasuk Masjid Akbar di Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat yang kami berikan bantuan”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Boro-Boro Lameuru bapak Mukrin Melangga mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang telah memberi bantuan buat rehabilitasi masjid An-Nur.

“Saya dan seluruh warga masyarakat di Desa Boro-Boro Lameuru mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam, Insyaallah semua ada berkahnya dan Allah SWT akan membalas semua kebaikan bapak Pangdam”, ucapnya dengan rasa haru.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Pangdam XIV/Hsn: Jadilah Prajurit Profesional, Humanis dan Siap Bantu Rakyat

Konsel – Pada Jam Komandan di Yonif 725/Wrg, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE. …

.