Sabtu , 28 November 2020
Beranda / Berita / Pangdam Hasanuddin Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-351 Tahun Sulawesi Selatan

Pangdam Hasanuddin Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-351 Tahun Sulawesi Selatan

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri rapat Paripurna Hari Jadi ke-351 Tahun Sulawesi Selatan, digelar di Ruang Rapat Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (19/10).

Gubernur sulsel Prof. Dr. H. M Nurdin Abdullah M.Agr dalam sambutannya mengatakan pada peringatan hari jadi ke- 351 Sulsel kali ini jatuh pada hari Senin, 19 Oktober 2020.

“Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan bersama-sama memperingati hari jadi Sulawesi Selatan yang ke-351 tanpa mengabaikan kesakralan sebagai upaya kelestarian budaya masyarakat Sulawesi Selatan, Bugis, Makassar, Toraja, Luwu dan Masserempulu”, kata Nurdin.

Di momen hari ini pula, Sulsel mencoba merefleksikan kembali berbagai produk Sulsel yang menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat.

Undangan yang hadir di Gedung DPRD maupun via zoom seluruhnya mengenakan baju adat Sulawesi Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang sesuai dengan tema hari jadi kali ini yaitu “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi”.

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Herdisyam, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Triwibowo, S.I.P, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Ian Fuady, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Benny Sukandari, Ketua DPRD Provinsi Andi Ina Kartika Sari dan para unsur pejabat TNI Polri Forkopimda Provinsi Sulsel.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Membludak, 1.073 Anak Sultra Seleksi Calon Prajurit TNI AD di Kendari.

Kendari, Membludaknya animo pemuda Sultra yang mencapai 1.073 orang untuk menjadi calon Tamtama PK TNI …

.