Jumat , 23 Februari 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HADIRI PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON GUBERNUR SULSEL

PANGDAM HADIRI PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON GUBERNUR SULSEL

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel di Four Points By Sheraton Hotel Jl. Landak Makassar. Selasa (13/02). Juga hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Ketua DPRD Sulsel Moeh. Roem.

 KPUD Sulsel telah menetapkan empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung pada Pilgub tanggal 27 Juni mendatang. Keempat Paslon tersebut, nomor urut satu pasangan Nurdin Halid - Aziz Qohhar Mudzakkar; nomor urut dua pasangan Ir H Agus Arifin Nu'mang - Tanribali A Lamo; nomor urut tiga pasangan Prof Dr Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman; dan nomor urut empat pasangan independen Icshan Yasin Limpo - Andi Muzakkar.

 Dengan adanya Pilkada tersebut, maka suhu politik akan meningkat. Oleh karena itu, diingatkan kembali kepada seluruh personel TNI dan PNS agar tetap berkomitmen menjaga netralitas dalam seluruh rangkaian proses Pilkada, sebagai amanah Undang-Undang nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Kolam Achmad Kirang Berskala International Diresmikan Pangdam XIV Hasanuddin

 Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.