Minggu , 17 Desember 2017
Beranda / Kegiatan / PANGDAM BANGUN KOMUNIKASI MELALUI KEGIATAN KEAGAMAAN

PANGDAM BANGUN KOMUNIKASI MELALUI KEGIATAN KEAGAMAAN

 Selaku pimpinan tertinggi Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam Mayjen Agus SB terus melakukan berbagai upaya untuk membangun sinergitas dan hubungan komunikasi yang baik dengan berbagai elemen bangsa baik pemerintah maupun non pemerintah, guna mendukung kelancaran tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin di wilayah Sulawesi Selatan.

 Salah satu diantaranya mengadakan kegiatan keagamaan, seperti halnya pada malam ini di Baruga Hasanuddin rumah jabatan Pangdam Jl. Sungai Tangka Makassar. Kamis (30/11), menggelar pengajian dengan Majelis Taklim UNHAS yang dipimpin langsung oleh Ketua Divisi I Dewan Profesor UNHAS Prof.Dr.Ir. H. Musbir Tahir, M.Sc.

 Acara bulanan yang menjadi tradisi Pangdam XIV/Hasanuddin sejak dari awal menjabat, merupakan bagian dari pembinaan rohani dan mental guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT para prajurit, yang sudah tentu akan berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi.

 Mengawali acara, didahului pemberian sambutan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, dimana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Majelis Taklim UNHAS, diharapkan acara positif seperti ini dapat terus berjalan, sehingga dapat menciptakan komunikasi yang baik dan menumbuhkan semangat rasa kebersamaan dan persatuan dalam bingkai NKRI.

 Acara yang berlangsung secara khidmat dan penuh kebersamaan, turut dihadiri Kasdam, Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdàm, Perwira LO AU-AL, para Kabalak dan Dansat se garnisun Makassar serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

WARGA MAKASSAR MERIAHKAN LARI 10 K HARI JUANG KARTIKA

 Memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 tahun 2017, tidak hanya digelar berbagai kegiatan bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.