Selasa , 21 November 2017
Beranda / Kegiatan / LOMBA RENANG HUT KOTA MAKASSAR, JUARA I, II DAN III SEMUA PRAJURIT HASANUDDIN

LOMBA RENANG HUT KOTA MAKASSAR, JUARA I, II DAN III SEMUA PRAJURIT HASANUDDIN

 Salah satu rangkaian peringatan HUT ke-410 kota Makassar tahun 2017, panitia menggelar lomba Renang Perairan Terbuka jarak 1.500 meter untuk kelompok TNI dan Polri, berlangsung di pantai Losari Makassar. Minggu (29/10).

 Kodam XIV/Hasanuddin tidak mau ketinggalan untuk mengirimkan team atlet terbaiknya untuk mengikuti lomba tersebut. Sebagai wujud partisipasi dan keikutsertaan Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi kota Makassar dan upaya peningkatan prestasi bagi prajuritnya.

 Team atlet renang Kodam Hasanuddin dibawah pimpinan Mayor Inf Mefdal Z Kasi Kas Jasdam Hasanuddin, dapat meraih prestasi yang cukup membanggakan, dimana dari juara pertama sampai dengan lima, hanya juara empat (Atlet Polda Sulsel) tidak diraih oleh atlet Kodam Hasanuddin. Adapun juara 1 diraih Lettu Inf Andi Gumilan, Juara II Sertu Amir Nurhadi, Juara III Pratu Arifuddin dan Juara V diraih Serda Ahmad Alif Junaidi.

 Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, mengungkapkan rasa bangga akan keberhasilan ini. “Dengan ketekunan dan semangat latihan yang tak kenal menyerah, akhirnya team renang Kodam XIV/Hasanuddin dapat meraih prestasi terbaik pada lomba Renang Perairan Terbuka HUT ke-410 kota Makassar" Ungkapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PRAJURIT HASANUDDIN JUARA 3 TONTANGKAS ANGKATAN DARAT

 Usai mengikuti adu ketangkasan selama sepuluh hari di bumi Cipatat kompleks Bandung. Akhirnya team kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.