Rabu , 17 Januari 2018
Beranda / Kegiatan / KOWAD DI MAKASSAR SYUKURAN HUTNYA KE-56

KOWAD DI MAKASSAR SYUKURAN HUTNYA KE-56

 Ratusan personel Kowad Kodam XIV/Hasanuddin, baik Perwira maupun Bintara merayakan puncak peringatan HUT ke-56 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dengan menggelar acara syukuran, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Kamis (04/01).

 Acara syukuran tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam beserta Ketua Persit Ibu Bella Agus SB, didampingi Pakor Kowad Mayor Cpm (K) Maria HP dan sesepuh Kowad Kolonel Chk (K) Farida Faisal yang diberikan kepada prajurit Kowad Kodam Hasanuddin yang berprestasi yakni, Serka (K) Suarni Halking satuan Bekangdam dan Serka (K) Dharma Ariana Paldam Hasanuddin.

 Dalam amanat tertulisnya, Kasad Jenderal TNI Mulyono yang dibacakan oleh Pangdam mengatakan bahwa peringatan HUT Kowad merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pencapaian tugas yang telah dilaksanakan dan sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang.

 Adapun tema yang diusun kali ini "Kowad profesional, mandiri dan berkepribadian siap mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat”. Mengandung tiga pesan penting yang dapat memicu semangat dan tekad untuk berkarya lebih baik, yakni profesional artinya memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang mendasari perbuatan. Kedua mandiri, memiliki kepercayaan diri atas potensi dan kompetensi yang dimilikinya. Kemudian yang ketiga berkepribadian, artinya senantiasa menjunjung tinggi etika sopan santun serta harkat dan martabat sesuai dengan norma agama yang dianut.

 Acara syukuran tersebut, turut dihadiri Kasdam, Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO AU/AL, para Kabalakdam/Dansat jajaran Kodam Hasanuddin dan Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PARA TAMTAMA REMAJA SEBELUM MASUK SATUAN, DAPAT BEKAL DARI KASDAM

 Sebanyak 133 Tamtama remaja lulusan Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Abituren Dikmata gelombang II tahun anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.