Minggu , 17 Desember 2017
Beranda / Kegiatan / KODAM HASANUDDIN JUARAI LOSARI DRAGON BOAT 2017

KODAM HASANUDDIN JUARAI LOSARI DRAGON BOAT 2017

 Usai berlaga di laut pantai Losari Makassar selama tiga hari sejak tanggal 28 sampai dengan 30 November 2017. Akhirnya tim Dragon Boat Kodam XIV/Hasanuddin dibawah pimpinan Kakumdam Kolonel Chk Maryono, SH, MH, berhasil menjuarai Walikota CUP Losari Dragon Boat Festival 2017.

 Lomba diikuti sebanyak 12 tim dari berbagai instansi pemerintah maupun non pemerintah. Tim Kodam Hasanuddin tampil maksimal dari peserta lainnya, sehingga dapat memboyong 3 medali emas, 3 perunggu dan 3 perak, disusul tim dari Lantamal VI/Makassar sebagai juara II, sedangkan juara III diraih oleh tim Smanko.

 Kepala bidang Pembudayaan dan Pembinaan olah raga kota Makassar H Andi Akbar Kamal, saat mewakili Walikota Makassar menutup lomba di Anjungan Pantai Losari Makassar. Kamis (30/11), menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan Pemkot Makassar, untuk mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap olah raga Dragon Boat, karena selain sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit atlet Dragon Boat, juga sebagai salah satu upaya Pemkot Makassar dalam mengembang wisata air sebagai destinasi wisata unggulan.

 Ditempat yang sama. Kolonel Chk Maryono, SH, MH selaku pimpinan tim Kodam Hasanuddin menyampaikan rasa bangga terhadap hasil yang diraih timnya. "Keberhasilan tim Hasanuddin bukan karena sesuatu hal yang gampang begitu saja diraih, namun ini merupakan hasil jerih payah yang dilakukan para atlet Kodam Hasanuddin dengan berlatih keras". Ucapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

WARGA MAKASSAR MERIAHKAN LARI 10 K HARI JUANG KARTIKA

 Memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 tahun 2017, tidak hanya digelar berbagai kegiatan bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.