Sabtu , 26 September 2020
Beranda / Berita / Kapendam Hasanuddin : Jalinan Sinergitas Ibarat Sahabat atau Saudara

Kapendam Hasanuddin : Jalinan Sinergitas Ibarat Sahabat atau Saudara

MAKASSAR – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos mengunjungi redaksi harian Fajar Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin malam (31/08).

Kapendam didampingi Wakapendam Letkol Inf Sandi Yudho Panoto menyampaikan kehadirannya untuk berkunjung sekaligus berbagi cerita mengulas bagaimana pentingnya membangun silahturahim media harian Fajar dengan Penerangan Kodam.

Menurutnya, harian Fajar merupakan media yang sudah eksis dan disegani, diharapkan bisa membangun sinergitas dengan Kodam Hasanuddin. Bagi dia, pertemuan dan diskusi hangat ini sangatlah penting. Sebab, posisi media sangat sentral yang mampu mempengaruhi opini publik.

Hanryan juga mengatakan bahwa jalinan sinergitas itu harus berjalan ibaratnya sahabat atau saudara. “Dimana, harus saling mengingatkan jika memang ada yang keliru, sampaikan saja langsung, kami juga senang menerima masukan”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapendam diterima Pimpinan redaksi harian Fajar Arsyad Hakim, Wakil Pimred Amrullah dan para redaktur serta awak redaksi lainnya.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kodam Hasanuddin Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin mengelar pelatihan fotografi dan videografi yang diikuti 80 personel dari jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.