Sabtu , 26 September 2020
Beranda / Kegiatan / Ini Pesan Kasdam Untuk Prajurit di Mako Brigif 11/Badik Sakti Parepare

Ini Pesan Kasdam Untuk Prajurit di Mako Brigif 11/Badik Sakti Parepare

Parepare – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad meninjau pembangunan dan kesiapan Brigif 11/BS di Mako Brigif 11/BS Jalan Jenderal A Yani, Kota Parepare, Jum’at ( 26/6).

Kasdam dalam arahannya kepada personel Brigif 11/BS mengatakan, kedatangan ke Brigif untuk meninjau sekaligus mengecek kesiapan Mako Brigif yang rencana akan diresmikan pada tanggal 8 Juli 2020 mendatang. Terlebih satuan tersebut merupakan satuan yang pertama bertugas di tempat tersebut.

“Untuk itu jadilah prajurit yang tanggap, tangguh, trengginas serta disiplin, kreatif memiliki kebanggaan tersendiri dalam satuan, selain itu kalian harus mempunyai kemampuan mulai dari tingkat perorangan sampai tingkat satuan,” jelas Andi Muhammad.

Dia juga meminta kepada prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran dan berharap untuk selalu mempedomani dan memegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan dalam kehidupan prajurit.

“Jangan bergaul ditempat yang tidak layak dikunjungi misalnya cafe dan tempat hiburan lainnya karena hal tersebut dapat merusak dan mempengaruhi tugas kalian,” tegas Andi Muhammad.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini meminta prajurit yang sudah berkeluarga untuk menjaga kerukunan rumah tangga, dan bertindak di luar batas kewajaran.”Dan yang masih bujangan cari calon istri yang baik-baik untuk bisa menunjang karir suami ke depan,” sebut Andi Muhammad.

Kasdam juga meminta para prajurit agar selalu bersyukur terlebih dalam menghadapi pandemi covid 19 seperti saat ini, “Kita pahami sekarang situasi ekonomi dan cari kerja susah untuk itu syukuri yang ada sekarang”, tutup Andi Muhammad.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Pangdam Hasanuddin : Program Peduli UMKM di Wilayah Bone, Perkembangannya Cukup Bagus

BONE – Salah satu program pemerintah ditengah pandemi Covid-19 adalah peningkatan ekonomi kerakyatan. Hal ini …

.