Selasa , 22 September 2020
Beranda / Berita / Coffe Morning Pangdam Hasanuddin Bersama Insan Media Dan Pelepasan Kapendam

Coffe Morning Pangdam Hasanuddin Bersama Insan Media Dan Pelepasan Kapendam

MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mengajak seluruh insan media selalu menciptakan rasa kebersamaan saling bahu membahu memerangi wabah Covid-19 saat bertatap muka denga para pimpinan dan insan media se Kota Makassar, bertempat Baruga Syeh Yusuf Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (30/6).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pelepasan Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H usai melaksanakan serahterima jabatan selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdit Penmedlek Dispenad di Mabesad.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Coffee Morning ini sudah lama direncanakan.

“Awalnya punya rencana guna menjalin komunikasi melalui outbound ataupun pertemuan Coffe Morning”, ungkapnya.

” Ya….Alhamdulillah ada wabah Covid, jadinya tertunda semua gak tau sampai kapan” ujarnya sambil bergurau.

“Dengan new normal sekarang ini baru bisa terlaksana, tapi kita laksanakan tetap sesuai dengan prosedur protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker”, sambungnya.

“Dengan adanya acara ini antara Kodam Hasanuddin dengan Media dapat lebih dekat. Informasi begitu cepat dan sangat dibutuhkan di era digital sekarang ini, tanpa informasi kita tidak tau akan perkembangan yang terjadi.

Mungkin jika ada informasi kita tidak tau tapi rekan-rekan media sudah tau sehingga kita bisa mendapat informasi dari rekan-rekan media yang lebih cepat “, ujar Mayjen Andi.

“Terkait masalah New normal, bersama awak media mari kita selalu menciptakan rasa kebersamaan saling bahu membahu memerangi wabah Covid-19, kita harus bersama-sama mensosialisasikan dengan perilaku-perilaku sesuai anjuran protokol kesehatan”, ajaknya.

“Dan kami bangga dengan insan pers dimana ikatan batin dengan rekan-rekan media luar biasa, kamipun berharap ke depannya disetiap pemberitaan agar di komunikasikan dengan baik”, tutupnya.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Irdam, Kapok Sahli dan Para pimpinan dan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online se Kota Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kodam Hasanuddin Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin mengelar pelatihan fotografi dan videografi yang diikuti 80 personel dari jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.