Selasa , 21 November 2017
Beranda / Berita / BRIGJEN TNI SUPARTODI RESMI JABAT BINTANG DUA

BRIGJEN TNI SUPARTODI RESMI JABAT BINTANG DUA

 Mutasi jabatan pimpinan di lingkungan TNI Angkatan Darat kembali bergulir, hal ini ditandai acara Korps serah terima jabatan beberapa Perwira tinggi Angkatan Darat, berlangsung di Makodam III/Siliwangi Bandung. Selasa (14/11).

 Acara Sertijab dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono. Turut dihadiri oleh Dankodiklat TNI AD, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad, para Pangkotama, Gubernur Akmil, Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD, Ketua Persit KCK beserta pengurus dan para perwira di lingkungan TNI AD.

 Dari beberapa Perwira tinggi yang dimutasi, salah satu diantaranya pejabat Kasdam XIV/Hasanuddin dari Brigjen TNI Supartodi, SE, M.Si digantikan oleh Brigjen TNI Budi Sulistijono.

 Brigjen TNI Supartodi telah menjabat Kasdam Hasanuddin selama kurang lebih satu tahun tujuh bulan sejak 10 Februari 2016, dan akan menjabat sebagai Asisten Teritorial Kasad. Sedangkan pejabat baru Brigjen TNI Budi Sulistijono sebelumnya menjabat Wakil Asisten Teritorial Kasad.

 Dalam amanatnya, Kasad Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan sebagai implementasi dari proses regenerasi. Selain itu, juga merupakan upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang selanjutnya diproyeksikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

 “Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yang dinamis, serta semakin kompleksnya tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI AD”, tegas Jenderal Mulyono.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PRAJURIT HASANUDDIN UKIR PRESTASI TRIATHLON JEPARA 2017

 Kodam XIV/Hasanuddin kembali mengukir prestasi yang cukup membanggakan, pada lomba Jepara Central Java Triathlon 2017 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.