Jumat , 25 September 2020
Beranda / Berita / Bentuk Rasa Empati, Ketua Dharma Pertiwi dan Persit Kartika Chandra Kirana Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana di Lutra

Bentuk Rasa Empati, Ketua Dharma Pertiwi dan Persit Kartika Chandra Kirana Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana di Lutra

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Arinta Andi Sumangerukka dan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Hasanuddin menerima bantuan sosial (Bansos) kemanusiaan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Ny. Hetty Andhika Perkasa bertempat di Koops AU II Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (23/7).

Bantuan Sosial tersebut diterima oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah G beserta para pengurus Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat korban bencana alam banjir bandang di Masamba dan Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Ny. Arinta Andi Sumangerukka mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat berupa sembako yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat Masamba dan Luwu Utara yang terdampak Banjir bandang pekan lalu.

“Adapun isi bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, sarden, kecap dan lainnya yang berupa sembilan pokok makanan”, ungkapnya.

“Disamping itu dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat memberikan bantuan berupa T2 RP 50 dos, Naraga 50 dos dan Eprokal 25 dos, kesemua bantuan tersebut dibawa menggunakan pesawat Hercules milik TNI dari Jakarta langsung ke Lanud Sultan Hasanuddin Makassar”, tutupnya.

Tentang Penerangan Kodam

Baca Juga

Kodam Hasanuddin Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin mengelar pelatihan fotografi dan videografi yang diikuti 80 personel dari jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.