Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / PEDOMANI PHYSICAL DISTANCING DAN PAKAI MASKER, DANSATGAS TMMD KODIM 1412/KOLAKA SHOLAT BERJAMAAH DI SASARAN TMMD

PEDOMANI PHYSICAL DISTANCING DAN PAKAI MASKER, DANSATGAS TMMD KODIM 1412/KOLAKA SHOLAT BERJAMAAH DI SASARAN TMMD

Di tengah pandemi Covid-19, yang mengharuskan setiap orang untuk physical distancing (jaga jarak) dan menggunakan masker.

Demikian halnya hang dilakukan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-107 TA 2020 Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, ST., M.M, yang melaksanakan sholat Ashar berjamaah di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD dengan mempedomani protokol kesehatan jaga jarak dan menggunakan masker

Sholat Ashar berjamaah dilakukan tepat di sasaran fisik pembangunan jalan menghubungkan Desa Rante Limbong dan Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Kab Kolaka Utara. Rabu, (8/04/2020).

Letkol Kav Amran menuturkan bahwa mereka sholat berjamaah dilakukan di lokasi karena merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan dan protokol kesehatan pencegahan virus corona juga dilaksanakan

‘’Kendati kami bertugas di lokasi yang sulit, tapi ibadah tidak boleh ditinggalkan itu wajib, selain itu physical distancing tetap diperhatikan plus menggunakan masker", tuturnya.

Di tempat yang sama Kasubag Komunikasi Pimpinan Pemda Kolaka Utara (Kolut), Syahlan Launu mengatakan bahwa kegiatan TMMD di Kolut tetap berjalan, namun adanya wabah Covid-19 mereka tetap melakukan aturan pemerintah agar memakai masker dan selalu menjaga kebersihan.

‘’Kami salut dengan Dansatgas dan personel TMMD yang tengah bertugas di lokasi yang cukup sulit, disaat kondisi seperti ini pun pekerjaan tetap berjalan", tandasnya.

Turut hadir Kadis PUPR Kolut Mukramin, S.T., MM, masyarakat, prajurit TNI dan Polri personel Satgas TMMD.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

SELAIN MENINJAU SASARAN TMMD DANSATGAS TMMD KODIM 1412/KOLAKA LAKUKAN LANGKAH PENCEGAHAN COVID-19

Komandan Kodim (Dandim) juga selaku Dansatgas TMMD ke-107 TA 2020 Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran …

.