Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / Berita / VIDEO CONFERENCE MENGENAI KELANJUTAN TES PENERIMAAN SECATA GEL I TA 2020 OLEH ASPERS KASAD

VIDEO CONFERENCE MENGENAI KELANJUTAN TES PENERIMAAN SECATA GEL I TA 2020 OLEH ASPERS KASAD

Bertempat di Ruang Puskodalops Kodam XIV/Hasanuddin , Aspers Kasdam beserta jajaran melaksanakan rapat video conference bersama dengan Aspers Kasad yang berada di Mabesad , Jakarta mengenai kelanjutan tes penerimaan Secata Gel I TA 2020. Senin (30/03).

Dalam sambutannya Aspers Kasad menyampaikan bahwa kita harus senantiasa bersyukur karena kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan , dan mengenai kelanjutan tes penerimaan tersebut Aspers Kasad menyampaikan bahwa pelaksanaan tes akan tetap digelar dengan mempertimbangkan segala aspek keselamatan dan rentang waktu tes yang akan ditambah sesuai dengan petunjuk Bapak Kasad.

Menambahkan Paban I Ren Spersad bahwa pelaksanaan tes ini akan disesuaikan dengan standar pengamanan untuk menghindari penyebaran covid-19 , termasuk saat melaksanakan tes akan disiapkan masker dengan handsanitizer serta akan tetap melaksanakan physical distancing demi menjaga kesehatan peserta tes serta para penguji.

Turut hadir dalam video conference : Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin, Waasintel Kasdam XIV/Hasanuddin, Kaajendam XIV/Hasanuddin, Kajasdam XIV/Hasanuddin, Wakakesdam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Pangdam Hasanuddin Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dinas Pembinaan Mental TNI AD

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 74 …

.