Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / SELAIN MENINJAU SASARAN TMMD DANSATGAS TMMD KODIM 1412/KOLAKA LAKUKAN LANGKAH PENCEGAHAN COVID-19

SELAIN MENINJAU SASARAN TMMD DANSATGAS TMMD KODIM 1412/KOLAKA LAKUKAN LANGKAH PENCEGAHAN COVID-19

Komandan Kodim (Dandim) juga selaku Dansatgas TMMD ke-107 TA 2020 Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M selain meninjau progres pengerjaan TMMD juga melaksanakan langkah penyebaran Covid-19 bertempat di Kab. Kolaka Utara, Sultra. Minggu, (29/03/2020).

Sebelum meninjau pengerjaan fisik Dandim bersama personel Satgas TMMD dan pegawai BPBD Kab. Kolaka melakukan kegiatan pencegahan dan sosialisasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga dan pasar tradisional Lasusua.

Selain itu kegiatan sosialisasi berupa himbauan dengan menyasar para sopir angkutan dan warga yang berada di Pelabuhan Ferry Tobako-Siwa Desa Katoi, Kec.Katoi.

Dalam himbauannya Dandim mengajak untuk senantiasa melakukan langkah-langkah pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari sama-sama kita putus rantai penyebaran Virus corona (Covid-19), dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang lain, dan hindari bersentuhan langsung atau Salaman" ungkapnya.

Dandim pun membagikan selebaran berupa penekanan tentang social distancing dan langkah pencegahan Covid-19 seperti cara cuci tangan, pola hidup sehat dan asupan gizi yang cukup.

Usai melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, Dandim menuju ke salah satu sasaran TMMD yakni pengerjaan sasaran fisik Cutting Gunung.

Dandim melihat langsung kondisi pengerjaan yang sudah memasuki hari Ke 15 di Desa Pitulua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DANSATGAS TMMD KODIM 1412 KOLAKA BENTUK GUGUS TUGAS TINGKAT DESA TERKAIT PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M sekaligus sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) …

.