Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / Berita / SATGAS PENCEGAHAN GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 SOSIALISASIKAN KE PASAR-PASAR

SATGAS PENCEGAHAN GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 SOSIALISASIKAN KE PASAR-PASAR

Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Tim yang dibentuk d bawah kendali Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E langsung menyasar tempat keramaian dalam rangka Sosialisasi Covid-19 yang digelar di Pasar Terong Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala Makassar. Senin, (30/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan Babinsa Kodim 1408/BS beserta 10 orang Tim Relawan dengan memberikan himbauan dan membagikan brosur pencegahan Covid-19 di wilayah tersebut.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan kesadaran masyarakat guna menghindari mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kegiatan sosialisasi/edukasi dengan menggunakan mikrophon ini ditujukan kepada masyarakat khususnya penjual di pasar terong maupun khalayak ramai guna mencegah penularan Covid-19 serta himbauan akan pentingnya kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan" tuturnya.

Kegiatan tersebut difasilitasi Danramil 1408-04 Mayor Inf Dwi Sapto, Staf Dinkes Kota Makassar Bapak Rajul dan Kepala (UPTD) Pasar Terong Bapak Safaruddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Pangdam Hasanuddin Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dinas Pembinaan Mental TNI AD

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 74 …

.