Rabu , 1 April 2020
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN TERIMA PAPARAN TENTANG KESIAPAN PENERIMAAN CATA PK GEL I TA 2020

PANGDAM HASANUDDIN TERIMA PAPARAN TENTANG KESIAPAN PENERIMAAN CATA PK GEL I TA 2020

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima paparan dari Asisten Personel (Aspers) tentang kesiapan penerimaan Cata PK gelombang I TA 2020 di Ruang Bina Yudha, Makodam Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Jum'at, (20/03/2020).

Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono memaparkan tentang kesiapan panitia daerah dan pusat dalam pelaksanaan penerimaan pendaftaran Cata PK gelombang I TA 2020 yang saat ini sudah dimulai pendaftaran dan daftar ulang di lokasi pendaftaran masing-masing Subpanda.

Pangdam dalam pengarahannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tes penerimaan harus dilakukan secara transparan.

"Pastikan tidak ada pungutan biaya apapun karena itu sesuai dengan perintah Kasad, serta maksimalkan pendaftar dari Daerah yang telah ditunjuk dan ditentukan kuota pendaftarnya" tegas Pangdam.

Untuk diketahui tempat pendaftaran di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin terdapat 3 Subpanda yakni Subpanda Bone di Korem 141/Tp, Subpanda Mamuju di Korem 142/Tataq dan Subpanda Kendari di Korem 143/HO.

Diakhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Panitia penerimaan pendaftaran Cata PK gelombang I TA 2020 Kodam XIV/Hasanuddin.

Turut hadir Danrindam, Danrem 141/Tp, Danrem 142/Tatag, Danrem 143/HO, para Asisten, Kaajendam, Kajasdam dan Kakesdam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

CEGAH COVID-19, KODAM HASANUDDIN GELAR AKSI SEMPROT DISINFEKTAN

Markas Komando Daerah Militer ( Makodam) XIV/Hasanuddin melakukan aksi penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus …

.