Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / HARI KE 12 SALURAN IRIGASI DAN DUIKER JADI SASARAN SATGAS TMMD 1405

HARI KE 12 SALURAN IRIGASI DAN DUIKER JADI SASARAN SATGAS TMMD 1405

Pengerjaan fisik masih terus berlangsung progres pembuatan jalan dan MCK, ternyata dihari ke 12 pembuatan saluran irigasi dan Duiker tidak luput dari sasaran Program TMMD ke 107 Kodim 1405/Mallusetasi.

" Adapun Salah satu fungsinya saluran irigasi dan Duiker nanti dipakai untuk menyalurkan membawa aliran air menuju sungai atau ke persawahan masyarakat petani desa Palakka dan Anabanua Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulsel, Jumat ( 27/03/2020).

Komandan Satgas ( Dansatgas) TMMD ke-107 Kodim 1405 Letkol inf Ali Syahputra Siregar menjelaskan “Pembuatan plat Duiker dan gorong-gorong saluran irigasi ini tentu nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para petani di Desa Palakka dan Desa Anabanua untuk dilewati maupun mengalirkan air dari ke sawah- sawahnya .

Adapun menginjak hari kedua belas ini proses pembuatan saluran Irigasi dan Duiker lanjut, Dansatgas dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu sehingga seberat apapun pekerjaan kita pikul pasti akan terasa ringan. hal inilah yang membanggakan kami karena ada kebersamaan dalam pembuatannya”, ujar Letkol Ali Syahputra

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DANSATGAS TMMD KODIM 1412 KOLAKA BENTUK GUGUS TUGAS TINGKAT DESA TERKAIT PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M sekaligus sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) …

.