Jumat , 29 Mei 2020
Beranda / Berita / CEGAH COVID-19, KODIM 1408/BS BERKOLABORASI PEMKOT MAKASSAR SEMPROT DISINFEKTAN DI JALAN PROTOKOL

CEGAH COVID-19, KODIM 1408/BS BERKOLABORASI PEMKOT MAKASSAR SEMPROT DISINFEKTAN DI JALAN PROTOKOL

Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/BS bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di jalan-jalan protokol wilayah Kota Makassar. Sabtu, (28/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Pasi Ops Kodim 1408/BS Mayor Inf Dewa Putu dan Kabid Ops Dinas Kebakaran Kota Makassar Bapak Hasanuddin.

Penyemprotan yang sudah berlangsung dalam sepekan, kali ini menyasar lokasi Hotel Grand Sayang Park dan sekitaran Jalan Pengayoman, Boulevard, Hertasning menuju Jl. Raya Pendidikan, Abdullah Dg. Sirua dan TPA Manggala.

Di tempat terpisah Dandim 1408/BS Kolonel Inf Adryanto saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa personelnya membantu Pemerintah Kota (Pemkot) pada kegiatan itu.

"Fasilitas yang digunakan adalah memanfaatkan kendaraan Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, melakukan penyemprotan massal di wilayah Kota Makassar" ungkapnya.

"Hal ini akan dilakukan terus menerus bertahap sesuai rute dan jadwal pembagian lokasi penyemprotan dalam rangka menghambat penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19)" sambung Kolonel Andriyanto.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Pangdam Hasanuddin Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dinas Pembinaan Mental TNI AD

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 74 …

.