Rabu , 26 Februari 2020
Beranda / Berita / TUMBUHKAN SENI KREATIF, PERTEMUAN PERSIT CABANG 1 SINTEL GELAR LOMBA TATA RIAS

TUMBUHKAN SENI KREATIF, PERTEMUAN PERSIT CABANG 1 SINTEL GELAR LOMBA TATA RIAS

Rangkaian kegiatan pertemuan gabungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang I Sintel PD XIV/Hasanuddin, tidak hanya diisi dengan pengarahan, namun pembekalan tutorial make up berikut perlombaan tata rias, yang berlangsung di Aula Deninteldam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Senin, (10/02/2020).

Ketua Cabang I Sintel Ny. Devi Andi Asmara Dewa menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan program rutin sebagai ajang silahturahim dan memupuk jiwa kebersamaan.

"Persit dalam kegiatan sehari-hari harus mendahulukan kepentingan keluarga dari pada kepentingan kegiatan, ini sesuai arahan dari ibu Kasad", ujar Ny. Devi.

"Kita harus saling mendukung dan bekerja sama, sebagai istri prajurit kita harus senantiasa melayani keluarga dan mendukung suami di dalam kedinasan", ungkapnya.

"Selain itu, dalam kehidupan bermasyarakat kita harus selalu menjaga etika, contohnya bermedsos dengan bijak dan jangan merusak citra kita sendiri sebagai ibu Persit" tambahnya.

Di tempat yang sama Ibu Ketua Cabang Ranting 3 Pen Ny. Titi Maskun dalam arahannya menghimbau Ibu-ibu Persit Cabang 1 Sintel yang berkaitan dengan Medsos agar tidak membuat konten-konten di media sosial yang berdampak negatif dan jangan menyebarkan atau menshare informasi foto maupun video yang tidak jelas kebenarannya.

"Saya juga meminta kepedulian semua Ibu-ibu Persit cabang 1 Sintel agar mendukung media sosial kita, mari kita besarkan media kita seperti Instagram, Facebook dan Twitter milik Kodam Hasanuddin dan Persit dengan cara me like dan share disetiap kegiatan yang kita laksanakan". tuturnya.

Usai kegiatan pertemuan, dibagikan hadiah kepada Ibu Persit yang mendapatkan juara tata rias wajah yakni juara 1 ranting 4 Denintel, juara 2 ranting 3 Pendam dan juara 3 ranting 1 Sintel dilanjutkan pengundian door prize serta ditutup dengan berfoto bersama.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TUMBUHKAN SEMANGAT DAN KEKOMPAKAN, LOMBA YEL-YEL ANTAR SATUAN DAPAT APRESIASI DARI PANGDAM HASANUDDIN

Yel-yel adalah teriakan atau sorakan yang dilakukan oleh para prajurit dalam memberikan motivasi, semangat atau …

.