Rabu , 26 Februari 2020
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / DANDIM 1407/BONE BERSINERGI DENGAN GENERASI PENERUS BANGSA MELALUI JUM’AT BERKAH

DANDIM 1407/BONE BERSINERGI DENGAN GENERASI PENERUS BANGSA MELALUI JUM’AT BERKAH

Salah satu agenda Jum'at berkah Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin yakni bersinergi dengan Generasi penerus bangsa dengan melakukan pengajian bersama.

Dandim bersama ratusan Siswa-siswi dan para guru SMA 18 Bone, dengan membaca ayat suci Al-Quran Surah Al Baqarah dan bersholawat bersama di Lapangan sekolah SMAN 18 Bone Kec. Cina Kab. Bone. Jum'at, (14/02/2020).

"Pengajian bersama ini, masih merupakan agenda kami dalam program Jum'at berkah Kodim 1407/Bone yang disinergikan dengan giat SMAN 18 Bone dengan tujuan untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT" ungkap Dandim.

"Selain Itu, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi kami dengan masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1407/Bone, seperti halnya pada hari ini kita bersama-sama dengan para Siswa-siswi dan para guru SMA 18 Bone melaksanakan kegiatan tersebut" tambahnya.

Letkol Mustamin mengharapkan, mudah- mudahan apa yang dikerjakan ini mendapatkan pahala dan menambah nilai ibadah dan akhlak masing-masing.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 18 Bone Drs. Muh. Syahrir, MH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 1407/Bone di SMA Negeri 18 Bone dalam rangka mengikuti pengajian dan bershalawat bersama Siswa-siswi SMA Negeri 18 Bone.

"Semoga kehadiran bapak Dandim 1407/Bone membawa berkah dan menjadi motivasi kepada para Siswa-siswi" harapnya.

Turut hadir Danramil 12/Cina Kapten Inf Kamaluddin beserta anggota, para Guru dan Siswa-siswi SMA Negeri 18 Bone kurang lebih 700 orang.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KESDAM XIV HASANUDDIN GELAR TRADISI PENYEMATAN BREVET PRAJURIT KESEHATAN

Upacara tradisi penyematan Brevet Kesehatan Militer kepada 225 prajurit Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) XIV/Hasanuddin dipimpin …

.