Rabu , 29 Januari 2020
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN SUNGKEM (MOHON DOA RESTU) KE IBUNDA TERCINTA

PANGDAM HASANUDDIN SUNGKEM (MOHON DOA RESTU) KE IBUNDA TERCINTA

Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, setelah resmi menjabat Pangdam XIV/Hasanudddin, Mayjen TNI Sumangerukka S.E, langsung menemui ibundanya tercinta Hj. Andi Azizah untuk mohon doa restu (sungkem), bertempat Jl Baji Gau 1 Kota Makassar, Jumat (10/01/2020).

Kedatangan Pangdam sebagai anak kandung disambut dengan penuh rasa bangga dan haru oleh ibunda tercinta beserta keluarga besarnya.

"saya bangga kepada anak saya, sudah jadi Panglima" tutur Hj. Andi Azizah.

Disisi lain sepanjang perjalanan menuju rumah kediaman orang tuanya, antusias warga, tetangga yang bermukim di sekitaran kompleks Baji Gau menyambut Pangdam, menyapa dengan hangat karena kembali ke rumah masa kecilnya .

Dari rumah kediaman orang tuanya, Pangdam pun menjalankan sholat Jumat di Masjid Nurul Arafah yang biasa digunakan saat masih kecil dan remaja.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Sumarengukka didaulat jamaah memberikan sambutan "saya tidak mengira kalau bisa menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin, itu semua kehendak Allah SWT", tuturnya.

"Di tempat ini, Masjid ini kami dididik sebagai remaja, belajar mengaji bersama, dan membentuk karakter saya sehingga bisa menjadi sukses sampai sekarang ini", ujar mantan Danrem 143.

"saya sampaikan ke sahabat-sahabat waktu kecil, kami berharap bisa bertamu ke rumah jabatan, jangan sungkan dan malu", jelas Mayjen Sumarengukka.

"Kami juga memohon kepada masyarakat agar mendoakan, sehingga amanah ini, kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses" pinta Pangdam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PERERAT SILATURAHMI, PANGDAM HASANUDDIN SAMBANGI KETUA DPRD DI RUMAH JABATAN

Suasana hangat dan kekeluargaan saat Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si …

.