Rabu , 29 Januari 2020
Beranda / Berita / PANGDAM HASANUDDIN : JAGA KEHORMATAN RAIDER 700 SEBAGAI SATUAN ELIT PEMUKUL

PANGDAM HASANUDDIN : JAGA KEHORMATAN RAIDER 700 SEBAGAI SATUAN ELIT PEMUKUL

Dalam lawatannya mengunjungi satuan-satuan jajaran, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P.,M.Si meluangkan waktunya untuk berpamitan dengan segenap prajurit kebanggaannya, yakni Yonif Raider 700/WYC di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (7/01/2020).

Pada tatap muka dengan Prajurit Raider 700 tersebut, Pangdam sangat mengapresiasi dan rasa bangganya, atas profesionalitas dalam menjaga jati diri sebagai satuan elit pemukul Kodam.

"Jaga kepercayaan, kehormatan dan kebanggaan Kodam XIV/Hasanuddin karena Batalyon Raider 700/WYC sebagai satuan pemukul yang langsung berada di bawah Kodam", ujar Mayjen Surawahadi.

"Saya bangga melihat semangat kalian saat latihan Raider, oleh karena itu sebagai prajurit Raider harus terus memelihara dan meningkatkan kemampuan dengan menjaga kesehatan, kesamaptaan jasmani, beladiri dan kemampuan berperang", tuturnya.

"Kalian harus mensyukuri mempunyai profesi sebagai prajurit karena prajurit adalah profesi yang mulia, selain itu jaga kehormatan diri, kehormatan keluarga maupun satuanmu", terangnya.

Pangdam juga berpesan agar jangan melanggar, "bagi yang masih remaja carilah istri yang baik tahu asal usulnya dan benar-benar siap menjadi Persit serta menunjang atau mendorong serta mendampingi suaminya dalam meniti kariernya".

Diakhir pengarahannya Pangdam mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota selama menjabat selanjutnya menyampaikan permohonan maaf bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan selama besama-sama menjalankan tugas.

"Dukung dan berikan pengabdian yang terbaik kepada Pangdam yang baru nanti dan teruslah berprestasi", tutup Mayjen Surawahadi.

Turut mendampingi kunjungan Pangdam, Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asops Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga serta Danyonif Raider 700/WYC Letkol Inf Hengky V.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TIM GAMA POMDAM HASANUDDIN JUARAI TURNAMEN VOLLY BALL MENDAGIRI CUP 2020

Turnamen Volly Ball Mendagiri Cup 2020, yang digelar selama 2 minggu dari tanggal 5 - …

.