Rabu , 29 Januari 2020
Beranda / Kegiatan / MAYJEN SURAWAHADI : SAYA BANGGA JADI BAGIAN ORANG SULAWESI

MAYJEN SURAWAHADI : SAYA BANGGA JADI BAGIAN ORANG SULAWESI

"Saya bangga menjadi bagian orang Sulawesi", itulah penggalan kalimat yang diucapkan Mayjen TNI Surawahadi, S.IP.,M.Si.

Kalimat tersebut diucapkan kala memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Pangdam XIV/Hasanuddin dari Mayjen TNI Surawahadi, S.IP.,M.Si, kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, yang berlangsung di Balai Prajurit Jenderal M.Yusuf, Makassar, Senin (13/1/2020).

Tidak hanya untaian kalimat tersebut yang diucapkan, penampilan dengan berbusana adat Sulsel pun dikenakannya bersama istri dan anaknya.

“Saya memiliki kesan yang luar biasa, selama bertugas di tempat ini, dan tak akan saya lupakan dan pada malam hari ini saya bersama istri sengaja menggunakan baju ini (baju adat Sulsel) karena malam ini merupakan malam spesial, sangat luar biasa, kehormatan-kehormatan yang pernah diberikan baik dari Sulsel, Sulbar maupun dari Sultra, kami tidak akan lupakan, bahkan saya berjanji akan tinggal di Bili-bili“, tegas Mayjen Surawahadi.

“Tidak ada kata lain kecuali saya berterima kasih, selama kurang lebih satu tahun setengah disini, mudah-mudahan ada karya walaupun sedikit, mudah-mudahan dapat bermanfaat, saya bersama isteri selanjutnya akan ketempat baru tapi kenangan ini tak akan pernah terlupakan”, pungkasnya.

Diketahui, bahwa Mayjen Surawahadi telah melaksanakan Sertijab di depan Kasad pada tanggal 9 Januari 2020 di Mabesad, Jakarta dan digantikan oleh putra asal Sulsel Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PERERAT SILATURAHMI, PANGDAM HASANUDDIN SAMBANGI KETUA DPRD DI RUMAH JABATAN

Suasana hangat dan kekeluargaan saat Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si …

.