Sabtu , 7 Desember 2019
Beranda / Berita / STAF AHLI PANGDAM HASANUDDIN BIDANG OMSP HADIRI ACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH WARGA

STAF AHLI PANGDAM HASANUDDIN BIDANG OMSP HADIRI ACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH WARGA

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bidang Operasi Militer Selain Perang Kolonel Inf Muh. Ali, S.H menghadiri acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat bertempat di Lapangan Tenis Indoor PT. Telkom, Tbk Jln. A.P. Pettarani Makassar. Senin (02/12).

Sebanyak 3.000 sertifikat tanah diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr disaksikan oleh Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Himawan Arief Sugoto kepada perwakilan warga penerima sertifikat sebagai realisasi dari kebijakan Presiden Joko Widodo yang ingin menuntaskan hak atas para pemilik lahan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa "program sertifikasi tanah ini merupakan program yang sangat bermanfaat dan dapat mendorong masyarakat untuk lebih produktif dalam membuat usaha dengan memperkuat modal", tandasnya.

Adapun 3.000 sertifikat yang diserahkan tersebut diantaranya 800 buah untuk masyarakat Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros masing-masing 755 buah, Takalar 250, Pangkep 250 dan 19 Kab/Kota lainnya di wilayah Sulsel masing-masing 10 buah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdivif 3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, Irjen ATR/BPN Sunraizal, Kepala Kantor Wilayah BPN Prov. Sulsel, Dr. Dadang Suhendi.,SH., MH, Para Bupati dan Walikota se-Sulsel.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

HINDARI KONFLIK SOSIAL DI PERKOTAAN, KODIM 1408/BS MAKASSAR GELAR FGD WAWASAN KEBANGSAAN DAN RADIKALISME

Guna menjaga keamanan tetap kondusif, dan mencegah timbulnya konflik sosial di tengah-tengah masyarakat perkotaan, Kodim …

.