Sabtu , 7 Desember 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI GURU NASIONAL

PANGDAM HASANUDDIN HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI GURU NASIONAL

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019, bertempat di Hotel Claro Jl. Andi Pangeran Pettarani Makassar, Senin, (2/12).

Acara peringatan yang bertajuk "Guru Bergerak Indonesia Maju" bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas sesama tenaga pendidik sehingga dapat menjadi guru yang profesional.

Sebanyak 25 orang guru yang berprestasi dan berdedikasi, menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, yang diserahkan secara langsung oleh mantan Bupati Bantaeng ini, didampingi Pangdam Hasanuddin dan Kapolda serta Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel pun menyampaikan selamat atas perayaan Hari Guru Nasional diserta doa, mudah-mudahan momentum hari guru ini menjadi inspirasi yang terbaik untuk tetap bertatap muka dan saling berkomunikasi.

"Saya berharap hari guru nasional ini menjadi ajang untuk kita saling mengoreksi serta melihat kelemahan dan kekurangan sehingga kita dapat memperbaikinya bersama" pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Hasanuddin juga mengucapkan selamat hari ulang tahun guru, kepada 1.200 para pendidik yang hadir diacara puncak peringatan, mulai dari Kepala Sekolah dan Guru tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB se-Sulawesi Selatan

"guru sebagai pendidik membentuk generasi masa depan melalui pendidikan tingkat dasar, menengah maupun atas dan perguruan tinggi guna menyiapkan sumber daya manusia yang berkarakter, unggul guna kemajuan negara dan bangsa yang kita cintai bersama" tuturnya.

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., Sekda Prov. Sulsel Bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si., Plt. Kadisdik Sulsel Bapak Asri Hasrun Said, Kepala LPMP Sulsel Dr. H. Abdul Halim Muharram dan Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

1025 PEMUDA SULAWESI DAN PAPUA, SIAP DITEMPA MENJADI PRAJURIT TNI AD

1025 orang pemuda pilihan dari Sulawesi dan Papua meraih kehormatan mengikuti Pendidikan Pertama Prajurit Karier …

.