Rabu , 29 Januari 2020
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / ASISTENSI MASALAH HUKUM, KAKUMDAM HASANUDDIN DATANGI KOREM 142/TATAG

ASISTENSI MASALAH HUKUM, KAKUMDAM HASANUDDIN DATANGI KOREM 142/TATAG

Asistensi masalah Hukum, Kakumdam XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Romelto Napitupulu mendatangi Korem 142/Tatag di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin, (9/12).

Kakumdam disambut langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto "Selamat datang di Korem 142" ungkap Danrem dalam sambutan tertulisnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa "ke depan kita dituntut untuk melaksanakan pengawasan secara melekat, lebih teliti dan lebih cermat dalam berbagai kegiatan sehingga kita tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan".

"Olehnya itu, kita semua dituntut untuk senantiasa berada dalam koridor dan transparansi sehingga tidak ada sedikitpun celah untuk melakukan pelanggaran yang pada akhirnya bersentuhan dengan hukum” tambahnya.

Usai sambutan Danrem, Kakumrem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira K memberikan paparan tentang tugas Pokok Hukum Korem (Kumrem) 142/Tatag dihadapan Kakumdam dan para Perwira Pejabat Korem.

Kakumdam dalam asistensi ini berharap seluruh anggota betul-betul dapat memahami aturan hukum dalam kehidupan serta pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik.

“Dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit harus memahami segala bentuk aturan dan larangan-larangan yang berlaku, sehingga mengerti apa yang harus dilakukan", ungkapnya.

Turut hadir Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, Kasi Intel Mayor Czi Yanfri Satria Sanjaya, Kasi Ter Mayor Arm Novan Andriansyah dan para Pasi Korem 142/Tatag.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

YONIF 726/TML YANG BERGABUNG DALAM SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-N UNIFIL TIBA DI TANJUNG PRIUK JAKARTA

Setelah menempuh perjalanan laut selama 2 hari dengan kapal angkut Pelni Doro Londa dari pelabuhan …

.