Jumat , 22 November 2019
Beranda / Berita / STAND KODAM HASANUDDIN TAMPIL JUARA I PADA SULSEL EXPO 2019

STAND KODAM HASANUDDIN TAMPIL JUARA I PADA SULSEL EXPO 2019

Sulsel Expo 2019 atau Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel), menorehkan kebanggaan tersendiri bagi Kodam XIV Hasanuddin, karena mendapat penghargaan sebagai Juara 1 Stand Terbaik Kategori Instansi Vertikal.

Anugerah tersebut diberikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Hayat Gani ketika menutup acara pameran, bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (2/11).

Dalam sambutan Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Hayat Gani sangat mengapresiasi atas partisipasi berbagai pihak sehingga pelaksanaan pameran ini berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai dengan harapan.

"mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi", ungkapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semua komponen, pihak-pihak terkait yang berperan dalam acara Sulsel Expo ini, dan hari ini sekaligus acara pameran dengan resmi saya nyatakan ditutup". tutur Sekda

Kapaldam XIV Hasanuddin, Kolonel Cpl Yudha Adillah selaku penanggung jawab stand Kodam selama pameran berlangsung, sangat bergembira atas penghargaan yang diterimanya

"Alhamdulillah, stand Kodam juara 1", ujarnya

"Semoga ini sebagai penyemangat dan motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik", ujar Kolonel Yudha

Partisipasi pada pelaksanaan pameran Sulsel Expo 2019 ini, sebanyak 80 stand yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari instansi swasta maupun pemerintah se Sulsel.

Tidak ketinggalan dari Kodam Hasanuddin, Lantamal dan Koops AU II sebagai perwakilan TNI turut memeriahkan perhelatan yang setiap tahun digelar

Pameran yang dilaksanakan selama empat hari, sejak dibuka tanggal 30 Oktober 2019, stand TNI (Kodam Hasanuddin) berhasil mendapatkan jumlah pengunjung terbanyak, sehingga meraih juara I sebagai stand terbaik dari 80 stand, baik dari instansi swasta maupun pemerintah.

Gelaran Sulsel Expo ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-350 Provinsi Sulsel Tahun 2019 dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM XIV/HSN NARASUMBER TALKSHOW APRESIASI BUDAYA DI TVRI

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang Ekonomi Kolonel Inf Ardi Kartono menjadi salah satu narasumber pada …

.