Jumat , 22 November 2019
Beranda / Berita / PRAJURIT KODAM HASANUDDIN IKUT MERIAHKAN RUN MAKASSAR HALF MARATHON 2019

PRAJURIT KODAM HASANUDDIN IKUT MERIAHKAN RUN MAKASSAR HALF MARATHON 2019

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik ikut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe melepas ribuan peserta Run Makassar Half Marathon 2019 di Anjungan Pantai Losari, Minggu, (3/11).

Even marathon ini juga diikuti para anggota TNI Polri, beberapa pejabat dan prajurit Kodam ikut memeriahkan rangkaian peringatan HUT Kota Makassar ke-412.

Tampak ikut sebagai pelari diantaranya, Kapendam Kolonel Maskun, Dandim 1408 Makassar Kolonel Andriyanto, Inspektur Perbendaharaan Kolonel Yudhi, Kasrem 141 Letkol Bobbie dan Danyonif 700 Raider Letkol Hengky serta sejumlah prajurit dari berbagai kesatuan Kodam Hasanuddin.

Tidak hanya para prajurit, istri dan anaknya pun ikut sebagai pelari Run Makassar Half Marathon, tampak diantaranya keluarga Kolonel Yudhi yang membawa istri Ny. Puji Yudhi dan kedua putranya mengikuti even yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Makassar yang bekerja sama dengan Harian Sindonews.

Selain itu juga tampak istri dari Kasrem 141 Ny. Sri Bobbie dan sejumlah ibu-ibu lainnya bersama 2.500 peserta lainnya dari dalam dan luar negeri yang mengikuti even Half Marathon terdiri dari 21K, 10K dan 5K.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM XIV/HSN NARASUMBER TALKSHOW APRESIASI BUDAYA DI TVRI

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang Ekonomi Kolonel Inf Ardi Kartono menjadi salah satu narasumber pada …

.