Sabtu , 7 Desember 2019
Beranda / Berita / LEMBAGA PERGURUAN TAMAN TARUNA NUSANTARA GELAR SOSIALISASI DI KODAM XIV/HASANUDDIN

LEMBAGA PERGURUAN TAMAN TARUNA NUSANTARA GELAR SOSIALISASI DI KODAM XIV/HASANUDDIN

Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) selaku pengelola SMA Taruna Nusantara menggelar Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Tahun Penerimaan 2020/2021 bekerjasama dengan Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Aula Ajendam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Minggu (17/11).

Sosialisasi diikuti kurang lebih 65 Siswa/Siswi dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah Kota Makassar diantaranya SMPN 3, 5, 6, 8, 12, 13 dan 30 dan juga perwakilan dari orang tua siswa dan guru masing-masing sekolah.

Wakil Kepala LPPTN Marsekal Pertama Purnawirawan Suyoko Ciptoatmojo selaku Narasumber pada sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih mengenalkan lagi tentang keberadaan SMA Taruna Nusantara sekaligus mencari potensi-potensi generasi muda penerus bangsa terbaik dari wilayah Panda Makassar.

Marsma Pur Suyoko berharap, setelah mengikuti sosialisasi ini, adik-adik yang mengikuti sosialisasi ataupun teman-teman yang lainnya dapat menyiapkan diri dari sekarang "jika berminat untuk mendaftarkan diri di SMA Taruna Nusantara silahkan mempersiapkan diri karena nantinya akan bersaing dengan perwakilan lainnya dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia", ungkapnya.

Turut hadir diantaranya Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Cecep Komarudin Yusuf, S.H, Kasimindiasahpra Ajendam Mayor Caj Andi Hasrul Kadir dan Pjs. Kasi Jianbang LPTTN Maylan Hendra Brata.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM HASANUDDIN BIDANG OMSP HADIRI ACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH WARGA

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bidang Operasi Militer Selain Perang Kolonel Inf Muh. Ali, S.H menghadiri …

.