Sabtu , 7 Desember 2019
Beranda / Kegiatan / KODAM HASANUDDIN RAIH PREDIKAT INSTANSI PEMANFAATAN BMN TERBAIK DI SULSEL

KODAM HASANUDDIN RAIH PREDIKAT INSTANSI PEMANFAATAN BMN TERBAIK DI SULSEL

Kodam XIV/Hasanuddin berhasil memperoleh predikat sebagai satuan (instansi) dengan pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) terbaik dari tiga matra angkatan jajaran TNI yang berada di wilayah Sulsel.

Hal ini sesuai dengan penilaian dari Kantor Pelayanam Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sulsel yang disampaikan pada kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Aset Tanah dan Bangunan BMN bertempat di Baruga Syech Yusuf Makodam XIV/Hsn Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (21/11).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Logistik Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos, M.M diikuti oleh 59 orang pejabat logistik seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn dengan menghadirkan Kepala Seksi PKN KPKNL Makassar Marwan Amdar sebagai narasumber.

Marwan Amdar sangat berharap prestasi yang dicapai oleh Kodam Hasanuddin dalam pemanfaatan BMN dapat dipertahankan dan ditingkatkan

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Marwan memberikan penjelasan terkait Peraturan Menteri Keuangan Nomor 57/PMK.06/2016 tentang tata cara pelaksanaan sewa barang milik negara.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan sesi diskusi/tanya jawab dan evaluasi kegiatan dipimpin oleh Pabandya Faskon Slogdam Letkol Czi Nyipto Adi.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HASANUDDIN HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI GURU NASIONAL

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi …

.