Sabtu , 7 Desember 2019
Beranda / Berita / HARU DAN SEDIH SELIMUTI PENGUMUMAN KELULUSAN CALON PRAJURIT TAMTAMA

HARU DAN SEDIH SELIMUTI PENGUMUMAN KELULUSAN CALON PRAJURIT TAMTAMA

Setelah kurang lebih satu minggu pelaksanaan seleksi calon prajurit Tamtama. Perasaan haru, sedih dan gembira, tampak terlihat pada raut wajah para calon prajurit, usai menerima pengumuman dari Panitia Seleksi Tingkat Pusat Calon Tamtama (CATA) PK TNI AD Gel II TA. 2019 Subpansus Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lapangan Sapta Marga Rindam, Jl. Poros Malino Pakatto, Gowa Jumat (29/11).

Dari 958 orang yang mengikuti seleksi pusat, sebanyak 526 Casis yang tersaring dan dinyatakan lulus, yang dibacakan oleh Letkol Caj Agus Priyono SH selaku Ketua Tim Pemeriksaan Asministrasi (Katim Rikmin).

Selanjutnya Calon Prajurit Siswa tersebut mendapat pengarahan dan nasehat dari Sekretaris II Letkol Arm Haryanto.

"terima kasih atas kerja samanya dalam pelaksanaan tes tingkat pusat ini dan saya berpesan kepada Casis untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat sampai menjelang pembukaan pendidikan pada tanggal 2 Desember 2019 mendatang" ucapnya.

Sebelum berangkat menuju Secata Rindam XIV/Hasanuddin di Malino sebagai tempat menempa dan membentuk Prajurit Tamtama, mereka diberikan kesempatan bertemu dengan keluarganya masing-masing oleh Komandan Sekolah Calon Tamtama (Dansecata) Rindam Letkol Inf Juanda yang sudah bersiap menjemput menuju kawah chandradimuka.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM HASANUDDIN BIDANG OMSP HADIRI ACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH WARGA

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bidang Operasi Militer Selain Perang Kolonel Inf Muh. Ali, S.H menghadiri …

.