Jumat , 22 November 2019
Beranda / Kegiatan / KODAM HASANUDDIN TERIMA TIM WASRIK CURRENT AUDIT ITJENAD

KODAM HASANUDDIN TERIMA TIM WASRIK CURRENT AUDIT ITJENAD

Pangdam XIV/Hasanudddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si membuka Taklimat Awal pelaksanaan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Inspektorat Jenderal (Itjenad) TA. 2019  di ruang rapat Sintel Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu, (16/10).

Pangdam dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Wasrik Current Audit Itjenad.

"Semoga kegiatan Wasrik yang dilaksanakan nanti dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan Kodam XIV/ Hasanuddin", ungkapnya.

Pangdam pun berharap jika kiranya dalam pelaksanaan nantinya ada berbagai kelemahan dan kekurangan, supaya pada Satker yang bersangkutan dapat diberikan arahan dan penyelesaian, sehingga kedepan pengelolaan administrasi maupun anggaran satuan jajaran Kodam Hasanudin akan menjadi lebih baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya di tempat yang sama Irum Itjenad Brigjen TNI Darmono Susastro, S.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan Tim Wasrik ini untuk membantu pimpinan dalam mencegah penyimpangan anggaran dengan harapan tidak terdapat adanya temuan dan tetap berpedoman pada ketentuan yang ada.

"Kami dari tim meminta untuk kerja samanya dalam pemeriksaan agar tercapai tujuan tertib administrasi yang efektif, efisien dan ekonomis", harapnya.

Kehadiran Tim Wasrik melakukan Current Audit di jajaran TNI AD dalam rangka menjamin kepatuhan dan ketaatan pada peraturan untuk mencegah terjadinya penyimpangan

"tidak boleh menemukan masalah tanpa memberikam solusinya" tambahnya

Tim Wasrik Itjenad akan bekerja di wilayah Kodam Hasanuddin selama kurang lebih satu minggu kedepannya mulai tanggal 16 sampai 22 Oktober 2019, tentunya akan bekerja keras secara proporsional dan profesional dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran di wilayah Kodam Hasanuddin.

Turut hadir Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Ketua Tim Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, Irdam Kolonel Inf Bahram, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung S, Asrendam Kolonel Inf Ganardyto Hery K dan para Asisten Kasdam serta para Kabalak maupun Komandan Satuan di wilayah Makassar

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM HASANUDDIN TERIMA COURTESY CALL TARUNA-TARUNI AAL

Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima kunjungan kehormatan (courtesy call) Taruna-Taruni Akademi …

.