Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / WAKAPENDAM HASANUDDIN HADIRI HUT ke-74 RRI

WAKAPENDAM HASANUDDIN HADIRI HUT ke-74 RRI

Penyulutan obor Tri Prasetia RRI memperingati HUT RRI ke-74 Tahun 2019, serentak diselenggarakan di seluruh Satuan Kerja RRI Se Indonesia.

Wakapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Emir Zulkarnain M mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si menghadiri HUT RRI ke-74 yang digelar di Auditorium RRI Nusantara IV Makassar, Jl. Riburane No. 3. Rabu, (11/09).

Adapun tema yang diusung dalam peringatan tahun ini “Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi” dengan tujuan agar masyarakat Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

Peringatan HUT RRI di Stasiun RRI Makassar, diawali dengan sambutan Kepala Stasiun LPP RRI Makassar Maladi Amin, SH, yang mengatakan bahwa RRI sebagai media publik, saat ini terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi, terutama teknologi infomasi yang semakin berkembang pesat.

Usai penyulutan obor Tri Prasetia, dilanjutkan dengan melauncing Gentongan Tanggap Bencana dan LPP RRI Makassar siap menjadi Media tanggap bencana yang ditandai dengan penandatanganan MoU LPP RRI Makassar dan BPBD Kota Makassar terkait tanggap bencana.

Pendam Hasanuddin selaku mitra kerja, dalam hal ini disampaikan oleh Wakapendam XIV/Hasanuddin memberikan ucapan selamat atas HUT RRI ke-74 "semoga RRI dapat terus mendedikasikan dirinya kepada bangsa dan negara, RRI sebagai radio perjuangan dapat terus menyajikan siaran informatif, sekali di udara tetap di udara". ucapnya.

Peringatan HUT RRI ini ke 74 tahun in dihadiri perwakilan Forkopinda Sulsel dan Kota Makassar serta lembaga dan organisasi kemasyarakatan dan lembaga negara.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.