Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI DI KODAM XIV HASANUDDIN

PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI DI KODAM XIV HASANUDDIN

Asrendam XIV/Hsn Kolonel Inf Ganardyto Herry Kuntjahjono, S.I.P memimpin kegiatan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Repormasi Birokrasi dan Standar Operasional Procedure Administrasi Pemerintahan (SOP AP) di Baruga Syekh Yusuf Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Rabu, (11/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim dari Staf Markas Besar Angkatan Darat yaitu Kolonel Inf Evi Reza Pahlevi, S.E, Paban I/Ren Sopsad didampingi Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si Pabandya 3/Reformasi Birokrasi Spaban II/Jemen Srenad.

Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si yang dibacakan oleh Asrendam mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan oleh Tim merupakan instrumen terhadap kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri oleh Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya secara berkelanjutan.

"Hal tersebut penting karena dengan hasil penilaian yang tepat, tentu akan mendorong terwujudnya iklim organisasi dan mekanisme kerja yang sehat dan dapat terhindar dari kemungkinan kekeliruan yang dapat menghambat tercapainya tujuan pelaksanaan tugas pokok", ungkap Mayjen Surawahadi.

Pangdam pun berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif demi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang baik guna mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas TNI AD, khususnya Kodam XIV/Hasanuddin sehingga tetap konsisten dan menjaga eksistensi dalam menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Kolonel Inf Evi Reza Pahlevi, S.E, selaku Ketu Tim Reformasi Birokrasi dari Mabesad mengucapkan terimakasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin merupakan salah satu lembaga TNI AD yang telah sukses melaksanakan reformasi birokrasi di TNI AD sehingga menjadi salah satu lembaga modern dan terpercaya saat ini.

"Melalui kegiatan ini, kita dapat mengukur pencapaian penilaian program reformasi birokrasi yang dilaksanakan satuan-satuan TNI AD dan terus kita tingkatkan profesionalismenya sehingga tujuan dan capain dapat diraih"

"mari ciptakan TNI AD yang modern dan profesional sebagai wujud kejayaan terhadap NKRI yang kita cintai", ajaknya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kolonel Inf Heron Dominicus, S.E Sahli Bid. Manajemen Sishanneg), Kolonel Inf Leo Agung Priyo S Danrindam XIV/Hasanuddin, Para kabalakdam, Para Kasiops dan Kasiren Korem serta Para Pasiops satuan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.