Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / PASANG PATOK TANDAI PRA TMMD KODIM 1423/SOPPENG

PASANG PATOK TANDAI PRA TMMD KODIM 1423/SOPPENG

Pemasangan patok di pinggir sungai Kawerang oleh WS. Danramil 1423-02/Marioriawa Pelda Said bersama Kadis PU A. Haeruddin dan Babinsa Desa Panincong Kopda Faisal menandai dimulainya Pra TMMD ke-106 TA 2019 Kodim 1423/Soppeng di Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Minggu (15/9).

Pemasangan patok di sasaran sungai ini dimulai dari induk anak sungai Kawerang ke arah Utara menuju Danau Tempe (sungai Mattajang) sepanjang 5.000 meter.

Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Catur Fajar Prasetyo SE ditempat terpisah mengatakan pemasangan patok sepanjang 5.000 meter ini sudah memasuki area danau Tempe untuk mencari sumber air tanah namun belum ditemukan karena saat ini masih musim kemarau sehingga pemasangan patok di majukan 400 meter untuk sampai kepinggiran air danau", ungkapnya.

"Pra TMMD ini dilaksanakan sebelum dimulainya pembukaan TMMD ke 106 pada tanggal 2 Oktober 2019 selama 30 hari, agar target yang diprogramkan tercapai 100 % sehingga harus dimulai dari sekarang" tambah Letkol Catur

Obyek kegiatan TMMD di Kodim Soppeng dengan sasaran fisik yakni Normalisasi Sungai, Pengerasan Jalan dan Rehab Masjid, sedangkan sasaran non fisik seperti Penyuluhan Hukum, Narkoba, Kamtibmas, Pertanian, Kesehatan dan Nilai-Nilai Pancasila.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PPL DI PENDAM HASANUDDIN, MAHASISWA UIN ALAUDDIN JADI LEBIH DEKAT DENGAN TNI

Tak kenal maka tak sayang, tak kenal TNI maka tidak tahu juga sosoknya seperti apa, …

.