Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / PANGDAM HASANUDDIN IKUT BERDUKA ATAS BERPULANGNYA KE RAHMATULLAH BAPAK BJ HABIBIE

PANGDAM HASANUDDIN IKUT BERDUKA ATAS BERPULANGNYA KE RAHMATULLAH BAPAK BJ HABIBIE

Setelah mengikuti rangkaian pembukaan Rakornis TMMD ke 106 TA 2019 via video teleconference di gedung BPH, dengan Aster Kasad dan Staf Ahli Kementerian LHK, di depan awak media Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah mantan Presiden RI ke-3 Bapak BJ. Habibie, Kamis (12/8).

"Atas nama keluarga besar Kodam Hasanuddin mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi roji'un" ucapnya.

"Bapak BJ Habibie bahwasannya beliau pahlawan dirgantara telah berpulang ke rahmatullah", imbuhnya.

"Mari kita sama-sama mendo'akan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan ditempatkan pada tempat yang lapang terbaik di sisi Nya serta diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran, aamiin" doa Pangdam.

Doa tersebut diamini oleh Kasdam Brigjen Budi Sulistijono dan Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo serta Kapendam Kolonel Inf Maskun saat mendampingi Pangdam.

Seperti diketahui bahwa Bapak BJ Habibie mantan presiden RI ketiga telah menghadap Allah SWT pada pukul 18.03 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta kemarin sore.

Oleh karenanya bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung terlihat di Markas Kodam dan satuan-satuan TNI lainnya di wilayah kota Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.