Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / JAGA KEHARMONISAN, PERSIT PENDAM HASANUDDIN GELAR SENAM AEROBIIK BERSAMA

JAGA KEHARMONISAN, PERSIT PENDAM HASANUDDIN GELAR SENAM AEROBIIK BERSAMA

Salah satu cara yang dilakukan oleh anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Pen Cab I Sinteldam PD XIV/Hasanuddin dalam mempererat tali silaturahmi antar anggota, adalah menggelar senam aerobik bersama yang diikuti puluhan personel Pendam, anggota Persit dan wartawan, bertempat di lapangan apel Mapendam, Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Rabu, (11/09).

Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen Ny. Titi Maskun mengatakan bahwa dengan melakukan senam aerobik, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani, tak hanya itu, dalam kegiatan ini pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

“Kita dapat saling tukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga”, tuturnya.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, SH selaku Pembina Persit Ranting 3 Pen yang juga turut hadir pada acara tersebut memberikan dukungan atas pelaksanaan acara tersebut,

"dengan adanya kegiatan senam bersama ini diharapkan semua anggota bisa mengambil manfaatnya, ke depan kita akan terus lakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sehingga kekeluargaan dan keharmonisan tetap terjalin" ungkapnya.

Senam bersama ini dipandu langsung kak Ame dan kak Ima instruktur senam dari sanggar senam Sudiang Makassar sehingga dapat membangkitkan semangat para peserta yang mengikuti gerakan-gerakan tangan dan kaki. tersebut.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PPL DI PENDAM HASANUDDIN, MAHASISWA UIN ALAUDDIN JADI LEBIH DEKAT DENGAN TNI

Tak kenal maka tak sayang, tak kenal TNI maka tidak tahu juga sosoknya seperti apa, …

.